PANTAI 3 WARNA WARU DAN MUSEUM ANGKUT + MOVIE STAR STUDIO

NGETRIP PESONA PANTAI DI SENDANG BIRU DAN KAWASAN KONSERVASI TERUMBU KARANG PANTAI 3 WARNA DAN MUSEUM ANGKUT KABUPATEN MALANG DAN KOTA BATU MALANG.


www.brewijayapresent.com| Pantai tiga warna berada di Desa Sendang Biru Kecamatan Sitiarjo, Malang Selatan. Berada dalam satu wilayah Clungup Mangrove Conservation dan di kelola oleh Pola Kemitraan Perum Perhutani KPH Malang. Hal pertama yang harus lakukan adalah melakukan reservasi maksimal satu bulan sebelum hari H dan mendapatkan kode booking seperti yang kita ketahui untuk mengunjungi pantai tiga warna ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena kuota pengunjung di pantai ini dibatasi, hal ini dikarenakan kawasan pantai tiga warna merupakan kawasan konservasi yang masih sangat dilindungi.

Peduli Yatim

Untuk menuju ke pantai tiga warna dari kota malang ikuti petunjuk arah ke Dampit kemudian ke Turen hingga menemukan pertigaan yang sudah tersedia plang penunjuk jalan berwarna hijau jika ke kanan ke Pantai Balekambang, ke kiri ke arah sendang Biru. Ambil yang arah kiri ke pantai Sendang Biru ikuti saja jalannya, sampai menemukan plang pantai clungup kemudian ikuti saja papan petunjuknya sampai menemukan perkampungan warga dan menemukan plang dengan tulisan Clungup Mangrove Conservation (sebelum Bank BRI). Untuk sepeda motor masih ada akses jalan sempit yang masih berupa tanah liat untuk sampai ke pintu utama pantai clungup. Tetapi untuk yang menggunakan mobil harus parkir didepan gang dan harus berjalan kaki kurang lebih 1km atau sekitar 40 menit. Setelah sampai di pintu utama Clungup Mangrove Coservation kita harus melakukan konfirmasi di pusat informasi, selain itu setiap barang bawaan kita akan dicek dan dicatat, jika ada sampah yang tertinggal akan dikenakan denda 100rb/item jadi jangan heran jika kalian tidak akan bisa menemukan sampah yang tak bertuan disini. Butuh waktu sekitar 30 menit dari pantai Gatra menuju pantai tiga warna. Rasanya seperti melihat serpihan surga, airnya yang sangat jernih akan membuat ingin cepat-cepat masuk ke dalamnya. Tapi sempatkan dulu untuk berfoto menikmati indahnya surga dunia ini sebelum basah dan snorkeling.

Pantai Tiga WarnaPantai Tiga WarnaPantai Tiga WarnaPantai Tiga WarnaTebing di Pantai Tiga WarnaPantai Tiga Warna

Pantai Waru Waru Pulau Sempu

Pantai Waru-Waru adalah pantai di Pulau Sempu yang terdekat dengan Pantai Sendang Biru merupakan pintu masuk ke Telaga Lele dan juga sebagai tempat memancing. Pantai ini berada di sisi barat Pulau Sempu yang berseberangan persis dengan kawasan Pantai Sendang Biru. Pantai ini di bulan Maret – Mei memiliki ombak yang sangat kecil dan air lautnya tidak begitu dingin, sangat jernih seperti kristal dan banyak ditemani ikan – ikan kecil mirip seperti ikan teri. Dengan menggunakan perahu milik nelayan yang disewa untuk antar jemput kita bisa bermain air dan snorkeling di pantai ini. Sekedar info, di pantai Waru tidak ada warung, rumah penduduk, listrik, tempat ganti pakaian, kamar mandi, dan penyewaan snorkel dan jaket pelampung. Pantai Waru di Pulau Sempu secara geografis terletak diantara 1 I2 40’ 45” – 11 2 42’45” Bujur Timur dan 8 27’24” – 8 27’54” Lintang Selatan sedangkan secara administrasi terletak di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Selama berada di Pantai Waru Waru jangan lupa untuk membawa air mineral, makanan, baju ganti yang terpenting adalah JANGAN MEMBUANG SAMPAH DI PANTAI, BAWA KEMBALI SAMPAHMU KE TEMPAT SAMPAH YANG DISEDIAKAN.

Pantai Waru WaruPantai Waru Waru Pulau SempuPantai Waru Waru Pulau Sempu

Museum Angkut / Movie Star Studio

Ketika berlibur di kota Batu Malang, tentulah tidak lengkap jika tidak mengunjungi wahana wisata terbaru di kota Apel ini yakni Museum Angkut. Museum angkut memang museum yang memamerkan berbagai alat transportasi kuno dan modern dari berbagai belahan dunia, mulai dari transportasi darat, laut dan udara. Dengan setting sesuai zona masing-masing, Anda dan rombongan akan dibawa menjelajahi setiap zona dengan alat transportasi masing-masing. Opening Hour: 12.00 p.m – 8.00 p.m Alamat :  Jl. Terusan Sultan Agung No. 2 Kota Wisata Batu – East Java, Indonesia 65314.

Zona Edukasi | Memasuki zona pertama, yakni Zona Edukasi. Di sini dipamerkan berbagai macam mobil, motor dan alat transportasi lain seperti mobil Presiden RI pertama Soekarno seri Chrysler Windsor Deluxe, kemudian juga ada motor-motor jaman dulu. Tidak ketinggalan mobil sport Porsche dan pembalap F1 tampil di zona ini. Becak-becak Nusantara, bemo, hingga kereta kuda juga ikut meramaikan zona edukasi di Museum Angkut ini. Museum Angkut memajang puluhan mobil antik seperti Alfa Romeo keluaran tahun 1966, Bentley tahun 1957, dan Chrysler Windsor Deluxe produksi 1952. Bagi Anda yang penasaran dengan mobil listrik milik Menteri BUMN Dahlan Iskan, Tuxuci, dan mobil listrik karya SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, bisa Anda nikmati pula di sini. Bahkan di museum ini diisi kurang lebih 300 unit kendaraan mewah pada masanya. Untuk pengadaan sejumlah kendaraan kuno tersebut, pengelola Museum Angkut mendatangkan langsung kendaraan-kendaraan tersebut dari negara asalnya seperti Amerika Serikat, Italia, Australia, Jerman, Inggris, dan Jepang.

Zona Pecinan dan Batavia | Sesuai dengan namanya, Anda dan rombongan akan menikmati alat-alat transportasi pada masa Batavia dahulu. Di Zona Pecinan, berbagai angkutan khas Indonesia seperti gerobak, sepeda onthel lengkap dengan keranjang yang berisi barang-barang dagangan, dokar, becak, oplet sampai sepeda motor di era 1940-an, hadir menghidupkan suasana layaknya berada di Pecinan ala Indonesia.

Sedangkan Zona Batavia menyuguhkan suasana pelabuhan Sunda Kelapa dan Stasiun Jakarta Kota tempo dulu yang dibuat dengan latar awal abad ke-19. Di zona ini ditampilkan keramaian pelabuhan dengan suasana jual beli, becak, pedati, bemo, dan sejumlah angkutan pada zaman tersebut.

Zona Amerika, Gangster, Las Vegas, Hollywood | Setelah puas menikmati “Jakarta Tempo Doeloe”, pengunjung akan dibawa ke zona selanjutnya, yakni Zona Amerika yang dilengkapi dengan scene gangster, Las Vegas, Broadway dan Hollywood. Silakan berfoto-foto sampai puas dengan mobil polisi Amerika, artis-artis Amerika terkenal ataupun berfoto dalam “penjara”. Anda bisa merasakan dinginnya penjara di sini.

Zona Italy, Perancis, Inggris, Jerman | Tidak hanya dibawa sampai “benua Amerika”, Anda dan rombongan-pun akan disuguhkan lagi pemandangan dan alat-alat transportasi di negara Italy, Perancis, Inggris, hingga Jerman. Bagaimana suasanya dan cantiknya kota dan kendaraan-kendaraan pada masa tersebut? Ya tentunya harus Anda nikmati sendiri dengan keluarga tercinta ataupun teman-teman Anda.

Pasar Apung | Kalau Anda telah lelah berkeliling dan puas menikmati mobil-mobil, motor, ataupun alat transportasi di Museum Angkut, Anda bisa berisitirahat di area samping museum yang dikenal dengan Pasar Apung. Sebuah tempat yang menjual berbagai macam makanan dan oleh-oleh yang dibangun di atas air selayaknya danau kecil, sehingga Anda akan merasa seperti berada di pasar Kalimantan.

Di Pasar Apung ini tersedia berbagai makanan khas masing-masing daerah di Indonesia, seperti gudeg Jogja, sate madura, nasi timbal dan makanan khas lain untuk Anda nikmati. Dingin dan sejuknya udara di kota Batu Malang akan melengkapi kepuasan jalan-jalan Anda.

Download Map : Here

Download Peta

Source : http://batuvilla.com/wisata-batu-malang/jelajah-museum-angkut/


TRIP 2H 1M | UNTUK 6-7 ORANG @569.500 |

INCLUDE :

  1. Mobil Elf executife isi 15 orang+BBM + Sopir ( 2 hari )
  2. Jemput – antar ( Meeting Point Stasiun Baru Malang Kota ) PP
  3. Simaksi+ Parkir sendang biru dan 3 warna
  4. Simaksi Museum Angkut+Movie Star Studio+Parkir weekend
  5. Asuransi selama trip
  6. Homestay dengan 4 kamar bed besar ukuran 160 + extra bed
  7. Makan 4x ( Makan siang, makan malam, sarapan, makan siang ) menu ayam lodho kering, nasi rames/campur, nasi bali telur, nasi sayur asem malang, nasi goreng telur atau dikondisikan.
  8. Air mineral
  9. Sunblock
  10. Kapal laut penyebrangan ke pantai waru
  11. Jas hujan dispossible
  12. Obat – obatan dasar
  13. Boyguide
  14. Local guide
  15. Pelampung
  16. Snorkel
  17. Documentasi
  18. Dokter Keluarga
  19. Donasi untuk Anak Yatim dan Piatu

EXCLUDE :

  1. Pengeluaran Pribadi
  2. Snack atau camilan
  3. Oleh – Oleh
  4. Camera fee di Museum angkut
  5. Museum Topeng
  6. Keliling laut penuh pulau sempu

ITINERARY

H1

  1. Jam 07.00 – 08.00 meeting point stasiun kota Malang Baru dan penjemputan.
  2. Jam 08.00 wib, selama perjalanan sarapan di dalam mobil.
  3. Jam 11.00 wib, tiba di Pantai sendang biru. Simaksi dan parkir
  4. Jam 11.30 wib, menyebrang ke Pulau Sempu untuk menuju Pantai Waru
  5. Jam 11.15 wib, Enjoy beningnya air laut pantai Waru ( waktu 90menit )
  6. Jam 12.45 wib, dijemput kapal laut dan makan siang, istirahat, sholat
  7. Jam 13.30 wib, sampai di kawasan 3 warna yang masih alami. Parkir dan diteruskan jalan kaki 50m untuk simaksi di basecamp pintu masuk pantai dan hutan konservasi 3 warna Malang. Dilakukan pemeriksaan semua barang bawaan, untuk di daftar terutama yang akan menimbulkan sampah plastik. Bersama local guide untuk melanjutkan jalan kaki menuju pantai konservasi 3 warna.
  8. Jam 14.15 wib, tiba di area pantai konservasi 3 warna. Sambil menunggu snorkel + pelampung bisa lakukan pemanasan. Enjoy your trip (Waktu 2 jam)
  9. Jam 16.15 wib, menuju camping ground area pantai Gatra, untuk mandi atau bilas. ( Untuk menuju pantai 3 warna kita bias memilih tracking bukit atau melewati jalanan tanah landai)
  10. Jam 17.00 wib, menuju pantai Clungup untuk menikmati hamparan pasir putih panjang dan sunset
  11. 30 wib, balik kanan untuk checkin homestay sambil menikmati hutan mangrove.
  12. Jam 17.45 wib, tiba di pos pemeriksaan sampah bawaan.
  13. Jam 17.50 wib, masih jalan kaki menuju parker area.
  14. Jam 18.15 wib, check in di homestay. Acara bebas.
  15. Jam 19.00 wib, makan malam

H2

  1. Jam 05.00 wib, bangun tidur
  2. Jam 06.00 wib, sarapan pagi
  3. Jam 08.00 wib, checkout dari homestay 3 warna
  4. Jam 11.30 wib, Kota Batu, Malang dan checkin museum angkut
  5. Jam 12.00 wib, Museum angkut + Movie Star Studio and enjoy your trip dengan view gunung Panderman dan gunung Arjuno Welirang.
  6. Jam 14.00 wib, kumpul di parkir area
  7. Jam 14.15 wib, Menuju meeting point stasiun malang baru.
  8. Jam 15.15 wib, tiba di stasiun Malang Baru. Selamat melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan terima kasih telah mempercayakan trip bersama brewijayapresent.com

CLAIM ORDER

  1. Reservasi pantai 3 warna harus 1 bulan sebelum hari H (Sudah dapat kode booking)
  2. Mendapatkan kode booking dari pengelola.
  3. Meeting kecil untuk pembahasan selama trip dan cara dan tempat disesuaikan sesuai kesepakatan bersama.
  4. Lakukan Down Payment / DP 50% dari total biaya, sebagai commitment fee untuk full paket, reservasi tempat trip, homestay, transfortasi dan lain-lain.
  5. Sisa paket pembayaran 50% dibayar saat penjemputan di tempat Meeting Point
  6. Pembayaran DP bisa dilakukan transfer ke rekening Bank Mandiri : 142-000-6650-138 n YUNUS ADI WIJAYA. Setelah transfer lakukan confirmasi via telp/SMS : 0811-333-0580 , atau BBM 2B177A79
  7. Invoice dan Code Booking , akan dikirim via email dari brewpresent@gmail.com
  8. Mengisi data calon travelers secara online di sini : Klik
  9. Untuk menghindari wanprestasi , kami menggunakan azaz mufakat untuk bersama, kekeluargaan, kepercayaan, dan saling bekerjasama dengan baik.

Partner dan Pembayaran

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Kolom yang diperlukan ditandai *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates